Kamis, 06 Juni 2013

Alasan Untuk Menghukum Partai Keadilah Sejahtera

Disclaimer:
Saya bukan kader , simpatisan dan pembeci (heater) dari Partai Keadilan Sejahtera.

Pada pemilau tahun 2009 saya memilih PKS tapi untuk 2014 tidak lagi.  Sebagai bentuk hukuman terhadap PKS.  Hanya dengan inilah sebagai rakyat pemilih melakukan hukuman terhadap partai yang dianggap menkhianati pilihannya.

Berikut alasanya
  1.  Pelemanan KPK. Partai ini terlihat tidak mendukung KPK untuk melakukan pemberantasan korupsi.  Bisa dilihat dari sikap Fakhri Hamzah yang mewacanakan untuk membubarkan KPK.
  2. Partai Munafik. Sikap partai yang berada dalam pemerintah serharusnya berusaha untuk mensukseskan program pemerintah.  Tidak sepantasnya perbedaan pendapat dalam Majelis diumbar keluar.  Mentri pertanian berjuang agar para petani menjadi tulang punggung pemenuhan kebutuhan pangan.  Tapi ketua partanya berusaha agar keran Import sapi di tingkatkan.  Sikap yang di terima masyarakat pun tidak bulat contohnya dalam hal pengalihan subsidi BBM.
  3. Kasus Korupsi. Ketua Partai Tersangkut kasus penyuapan atas import sapi.


Hukuman ini bukan karena membeci partai ini tapi karena saya sayang PKS. Saya mengharapkan bahwa partai ini mempunyai citra Bersih tapi apa yang saya dapatkan saya merasa dikhianati dengan sikap kader partai ini.   Semoga PKS 10 tahun lagi bisa lebih baik dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar